Grand Theft Auto : San Andreas [RIP]

Grand Theft Auto : San Andreas  |  Size : 650Mb

Permainan ini berlatar belakang pada Negara bagian fiktif yaitu San Andreas, yang mempunyai tiga kota metropolitan. Berlatar akhir tahun 1992, San Andreas berkisar pada anggota gang bernama Carl "CJ" Johnson yang kembali pulang dari Liberty City ke Los Santos setelah mengetahui kematian Ibunya. CJ menemukan bahwa teman lama dan keluarganya sedang berantakan. Melalui jalan cerita permainan, CJ perlahan membongkar plot dibalik pembunuhan Ibunya selagi mengembangkan usaha bisnisnya. Seperti permainan dalam seri lain, San Andreas terdiri dari elemen permainan mengemudi dan third-person shooters, dan fitur gameplay “dunia-terbuka” yang memberikan pemain untuk lebih beas bermain. Permainan ini menambah beberapa fitur, seperti modifikasi mobil, dan personalisasi karakter, seperti gaya rambut, tattoo, dll.
Hampir sama seperti seri Grand Theft Auto lain, keberhasilan penjualan San Andreas's juga memiliki beberapa kontroversi. Kontroversi yang paling diingat adalah permainan mini seks "Hot Coffee" yang ditemukan dalam permainan Microsoft Windows, yang awalnya di’’disable’’ tetapi kode binernya tidak dihilangkan. Penemuan ini menyebabkan San Andreas diratifikasi ulang di Amerika Serikat dengan segera menjadi rating permainan dewasa dan menyebabkan permainan ini ditarik dari rak retailer. Setelah kode biner permainan Hot Coffe dihilangkan, permainan ini diratifikasi ulang lagi menjadi M (Mature) kembali.

Screenshot :




Download :



 
Pass winrar : thehack3r.com

Setelah berhasil di download maka hasil file download berupa RAR split, maka masukan semua Part hasil download dalam 1 folder lalu gabungkan menggunakan HJsplit hingga hasil file berupa file RAR. lalu Extract file tersebut dan hasil file Extract berupa folder dengan nama ( GTA San Andreas [Rip,605MB] ) buka folder tersebut dan didalamnya memuat file RAR yang jumlahnya 16 file RAR, lalu Extract RAR tersebut di mulai dari part 1 kemudian tunggu hingga selesai, setelah selesai akan menghasilkan folder dengan nama ( PC_GTA.SanAndreas -(rip)-(ToeD) ) buka folder tersebut dan jalankan setup.bat tunggu hingga selesai, lalu kita tinggal memainkan game yang berada didalam folder dengan nama ( GTA.SA ) dan klik file bernama ( gta_sa ) selamat bermain dan mencoba.

0 comments:

Post a Comment

 
Loading...
Mohon Tunggu Sebentar
Sedang Memuat Halaman Blog...
Home
Reload page